PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Jumat, 02 Agustus 2013

Tips menghilangkan bekas lilin di karpet

Akhir-akhir ini sering terjadi pemadaman lampu secara bergilir oleh petugas Pembangkit Listrik Nasional, jadwalnya pun tidak membedakan siang maupun malam. Kondisi ini tentu sangat merugikan bagi kita sebagai konsumen. Jika hal itu terjadi dirumahmu, kemudian kamu menyalakan lilin dan tanpa sengaja lelehan lilin mengenai karpet. Tentu ini membuat karpet menjadi rusak.
Agar karpet kamu bebas dari lelehan lilin, maka ambillah sehelai kertas berwarna cokelat boleh juga kertas kopi atau kertas sampul buku yang berwarna cokelat. Kemudian tutup bagian karpet yang terkena lelehan lilin, letakkan setrika dengan panas tertentu diatasnya untuk beberapa menit,lilin akan meleleh dan diserap oleh kertas cokelat tadi. Lalu angkat kertas tersebut sebagai penyelesaiannya. Taraaa,,,, karpet akan terbebas dari lelehan lilin.

[Referensi; XQP (100 fakta yang mencerdaskan anda)]

Tidak ada komentar: