PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Rabu, 31 Juli 2013

Sahabat bukanlah malaikat

Sahabat bukanlah malaikat yang punya sayap untuk terbang, tapi sahabat selalu membantu kamu untuk terbang Sahabat bukanlah profesor yang mampu menghafal lebih dari seribu rumus, tapi sahabat mampu menjelaskan tentang dunia Sahabat bukanlah badut dan mampu bertindak konyol, tapi sahabat mampu menghibur disaat kamu rapuh Sahabat juga bukan Tuhan yang dapat mengabulkan setiap harapanmu, tapi sahabat bisa mengerti bahwa kita saling membutuhkan. (dikutip)

Sahabat merupakan keluargamu yang terdekat dikala kamu jauh dari keluarga kandung, maka perlakukanlah ia dengan baik. Jangan perbandingkan mereka satu sama lain, karena setiap sahabat yang kamu memiliki memiliki warna tersendiri dalam mewarnai kanvas kehidupan.
Justru dengan berbedanya karakter sahabat-sahabat yang dimiliki layaknya seperti lukisan pada kanvas, tidak kelihatan indah jika hanya diwarnai dengan watu warna.

Tidak ada komentar: