PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Kamis, 01 Agustus 2013

Jendela bumi

Ketika pagi datang
Tuhan membukakan jendela bumi
Akupun terbangun dari lelapku yang panjang

Disaat mimpi meninggalkanku....
Aku kembali teringat dirimu
namun aku bingung

Jiwaku bergetar
Rasanya aku ingin mengucapkan sesuatu
tapi...itu entah apa

Merpati putih yang bertengger didahan pohon melihatku dan bertanya, Kenapa ? ada dapa denganmu ? apa keinginanmu ? Aku tertegun, terdiam dalam lamunanku. Kemudian aku menjawab bermohon bersimpuh didepan jendela sambil menangis menatap lantai, sambil berkata "Ya Tuhan lindungilah orang-orang yang kusayangi"
(dikutip)

Tidak ada komentar: