PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Jumat, 02 Agustus 2013

Menguap terus bisa berbahaya

Menguap merupakan aktivitas yang tanpa kamu sadari. Selama ini mernguap diartikan sebagai bahwa kamu sedang mengantuk, padahal tidak selamanya menguap berarti mengantuk. Menguap merupakan sebuah sinyal dari alam bawah sandar bahwa tubuh kamu berada dalam kondisi yang kurang prima atau kurang bergerak.

Misalnya, kamu terlalu asyik dengan pekerjaan atau tugas sekolah maupun tugas kuliyah sehingga menghabiskan waktu berjam-jam duduk didepan layar monitor. Menguap yang secara terus menerus berarti jumlah oksigen didalam otak kamu sedang menurun/menipis.

Oleh karena itu, hati-hati hal ini bisa menurunkan kewaspadaan serta konsetrasi kamu terhadap pekerjaan, tugas sekolah maupun kuliyah dan terhadap lingkungan disekitar kamu. Maka hendaklah kamu beristirahatkan tubuhmu sejenak.

Tidak ada komentar: