PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Sabtu, 31 Agustus 2013

Kata Rayuan Untuk Pacar

Engkau adalah karunia tak ternilai…
mencintaimu adalah satu hal terindah dalam hidupku..

Dengan cintamu..,
Engkau telah memberikan warna warna keindahan dalam kehidupanKu…
Bertemu denganmu adalah takdir..
Mendapatkan CintaMu adalah kebhagiaan tak terhingga bagiKu…,
Dan cintaMu telah menyadarkan Aku…,
bahwa aku tidak akan pernah bisa..,

Yaaa..,
Aku tak pernah bisa mengatur hatiku untuk berada jauh sedikitpun dari hatimu….,
Jika kamu meninggalkan jejak di room ini,
Setiap jejakmu akan ku rapikan,
dan ku urutkan mulai awal jejakmu,
Hingga terbentuk satu bingkai kehidupanmu dalam jiwaku..
Berjalan ribuan mill tidak mampu membuatku lelah…
berenang ke tengah samudra pun tidak akan membuatku tenggelam..
karena ada kamu..

Kamu yang selalu menungguku..,
kamu yang dengan cinta tulusMu…,
Selalu menungguku pulang..,
dan menghabiskan waktu berdua dalam kisah indah cinta Kita…
Jika engkau adalah bunga
Maka ijinkanlah aku menjadi pot untukmu
Agar aku bisa selalu menjagamu
Aku akan selalu ada untukmu
Maka ijinkahlan aku mencintaimu, bungaku..

Cinta merupakan sebuah anugerah
Hidup tanpa cinta akan terasa hampa
Seperti malam tanpa bintang
Seperti diriku tanpa hadirmu
Di luar hujan,
Coba rasakan tidurmu di saat itu kamu pasti tidur nyenyak,
Seperti itulah air mataku membuat kamu nyaman..
alo kamu adalah Bumi,
maka aku adalah atmosfirnya,
yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Aku tau kenapa aku gak bisa berenang…,
Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu kasih.
Bukan Bunga yang aku berikan..
Bukan Uang yang aku berikan..
Tapi..Aku cuma ingin berikan SIM (Surat Isin Menjadi teman)
Jika Aku Harus Memilih Antara Bernafas Dan Mencintaimu
Aku Akan Memilih Menggunakan Nafas Terakhirku Untuk Bilang Aku Cinta Kamu…

Kalau aku berlompat dari atas pesawat..
Akan ku kumpulkan awan-awan menjadi satu tertulis nama kamu..
Hingga awannya berubah menjadi hujan bertuliskan kamu..
Setetes air hujan sama halnya memikirkanmu sehari saja..
Berapa banyak air hujan yang jatuh sebanyak itulah aku mikirin kamu..
kamu kamu ….!!

Melihat bajumu seperti pasukan UNI SOVYET,
yang lagi membidik musuh di atas bukit…!!
Boleh gak kamu membidik hatiku,,
Seperti peri cinta yang membidik hati berbunga2 karena pesonamu..
Kalungmu terbuat dari apa?
Bisa gak aku gantikan dengan rangkulanku…!!
Aku cemburu melihat kalungmu selalu merangkulmu..

sumber: http://gombalgembel.net/ 

Tidak ada komentar: