PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Kamis, 29 Agustus 2013

Kejujuran Cinta

Cinta butuh kejujuran ..
Kasih sayang juga butuh kejujuran

Aku ingin kita selalu bersama sama dalam selimut kejujuran

Kamu jujur aku sangat bahagia mendengarnyaa
Kasih sayang yang tak ada akhirnya itu adalah saat aku menyannyangi kamu..

Aku sangat sayang

aku rela sampai akhir jaman ini berlalu bersama sama dengan kamu

Jujur adalah prinsip dalam bercinta
Jujur kepada diri sendiri kepada allah kepada PASANGAN HIDUP..

Insyaallah hubungan kita yang telah kita rajut tidak akan layuuu..
Cintaku padamu tak ada habis-habisnya
Rasa sayangku tak akan berhenti


sumber: https://www.facebook.com/SehatDanAfiat?directed_target_id=0

Tidak ada komentar: