PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Selasa, 27 Agustus 2013

Sabda Sejati

aku meminta kepada Allah setangkai bunga segar
Ia beri aku kakrus berdiri

aku meminta kepada Allah binatang mungil
Ia beri aku ulat berbulu

Aku sempat sedih, protes dan kecewa...
betapa tidak adilnya ini

Namun, seiring waktu...
kaktus itu berbunga, sangat indah
dan ulat itu pun tumbuh
dan berubah menjadi kupu-kupu yang cantik

itulah jalan Allah
indah pada waktunya

Allah tidak memberi apa yang kita harapkan
tapi
Allah memberi apa yang kita butuhkan

Kadang...
kita sedih, kecewa, terluka
tapi...
jauh diatas segala nya, Ia merajut yang terbaik untuk kehidupan kita

begitu banyak orang yang tak meiliki apa-apa
sedangkan kita... memiliki segalanya

SYUKURILAH apa yang telah kita miliki

Tidak ada komentar: