PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Selasa, 03 September 2013

renungan dalam kata

seribu kali kau menghancurkanku seribu kali ku kan mencoba untuk meluluhkanmu, ku mencintaimu begitu dalam tapi mengapa kau sakiti aku lagi,pakah kurang pengorbananku selama ini , rasa cinta yang tulus dan suci kau sia"kan n tak pernah kau pedulikan

cinta bukanlah suatu hal yang harus dimiliki. anggaplah cinta yang pernah menyentuh hatimu sebagai sebuah anugrah. dan pada saat cinta itu menghilang walaupun menyakitkan hatimu akan berkata anugrah itu akan digantikan dengan anugrah yang jauh lebih baik oleh Tuhan.

"Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya. "
Aku berusaha tegar saat orang yang aku sayang mencoba pergi dari kehidupan ku,,,aku beusaha kuat saat orang yang aku cintai telah menjadi milik orang lain dan aku berusaha tersenyum manis walau hati ini menangis….

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
menemukan sebuah kebenaran tidak selalu membuat seseorang merasa bahagia, terkadang ada baiknya dibiarkan tersimpan rapat di tempatnya.

Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.

"Cinta tidak pernah menuntut, Cinta selalu memberi Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam"

Hati memiliki banyak alasan yang tidak dapat dipahami nalar
"Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana,cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa. "

Bila aku tak terlihat oleh matamu,,lihatlah aku dalam mimpimu,,,,bila aku tak tersentuh oleh jarimu,sentuh aku dengan aganmu,,,bila aku tak bisa menemuimu,aka simpanlah aku dalam hatimu…..

"Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana,cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa. "

cinta adalah ketulusan bukan sebuah alasan,,,cinta adalah suatu pengorbanan bukan permainan….dan cinta datang dari hati bukan untuk disakiti tapi untuk dimiliki…

"cinta itu sangat lembut bahkan lebih lembut dari sutera,seperti cinta itu memelukku ,membelaiku dan mengajariku semua rahasia kelembutan denganlembut,akupun akan memberikan cinta ini dengan lembut "

Tidak ada komentar: