PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Selasa, 03 September 2013

Maafkan Aku

Maafkan aku karna ku menyukaimu
Ku tak bisa berhenti
Tak bisa menyimpan
Tak bisa bertahan lagi

Maafkan aku karna ku menyayangimu
Kau selalu di sisiku
Selalu bersamaku
Dan menemani aku

Maafkan aku lagi karna ku mencintaimu
Setiap saat terbayang wajahmu
Setiap hari memikirkanmu
Setiap malam memimpikanmu
Ku tak sanggup bila hidup tanpamu

Acuhkanlah aku selama kau mau
Marahlah padaku semau dirimu
Ku kan tetap peduli
Kan tetap menyayangimu
Ku tak akan sedih
Bila terluka karnamu
Bila tersakiti olehmu
Ku kan tetap tersenyum padamu
Terus berbaik hati padamu

Kalau kau memang tak bisa
Memang tak mau lagi mencintaiku
Aku kan ingat bahwa kita perna menyinta dan saling menyinta''

Tidak ada komentar: