PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Selasa, 03 September 2013

Coretan dini hari

Sayang,,
sekian dingin angin malam yang selalu mengiringi jalan-jalan kita menyusun cerita,,
aku saat ini terbangun di tengah gelap melawan malam hanya untuk memahami tentang makna dari sebuah kisah.. 

Kisah yang terkadang membuat ku menangis,,,
ketika banyak duri tajam dan bebatuan yang kadang mendoakan kita terjungkal dalam lembah perpisahan yang tak pernah memberikan sedikitpun tawa dalam mimik wajah tak sempurna ini...

Tapi aku tau,,
cinta mu kuat,,
lebih tajam dari duri,,
lebih keras dari batu..

Sayang,,
kadang aku berfikir,,
tak ada yang bisa kulakukan untuk mengimbangi besar cinta yang selama ini kau curahkan untuk ku... 
Tak jarang juga aku merasa tak kan mampu melakukan semua itu..

Tapi ternyata kau tetap disini,,
setia disampingku mendampingi ketidaksempurnaan dan ketidakberdayaanku ini..
Dan aku mengerti,
Kau bagai lilin yang menerangi ketika aku ada di gelap nafsuku.. 
Kau seperti salju yang putih,
mampu meredam merah amarahku..
Kaulah mimpi dalam setiap keputusasaan..
Dan kaulah teman dalam setiap keterasingan...

Tidak ada komentar: