PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Minggu, 08 September 2013

malunya seorang Muslimah

★ Maluku terhadap agamaku
Bila aku menjadikannya hanya sebagai
pelengkap identitasku
Bukan sebagai landasan kepribadianku

★ Maluku terhadap jilbabku
Bila aku menjadikan jilbabku hanya
Sebagai penghias kepalaku
Bukan penghias akhlakku

★ Maluku terhadap Al-Qur’anku
Bila menjadikannya hanya sebagai bacaan
bukan pedoman

★ Maluku terhadap Rasulku
Bila menjadikannya Nabi terakhir tanpa
menjadikannya panutan bagiku

★ Maluku terhadapMu ya Rabb
Untuk segala kekhilafan yang telah aku lakukan
Semoga sedikit demi sedikit kau
mendidikku untuk terus merasa malu
Dan jangan hilangkan rasa Maluku di
hadapan orang lain
terlebih di hadapanMu

★ Agar aku selalu bisa memperbaiki diriku
Agar aku bisa menjadi salah satu
hambaMu yang terbaik
di hadapanMu Ya Rabb....

Tidak ada komentar: