PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Kamis, 12 September 2013

Cara Cepat Mengobati Mata Minus secara Alami, Cepat, dan Sehat

Cara Cepat Mengobati Mata Minus
1. Sebetulnya mengobati mata minus itu sangat mudah dan menyenangkan jika kita suka jus buah-buahan, soalnya kakek yang pernah kerumah saya itu bilang tipsnya yaitu dengan cara memperbanyak Minum Juz Wortel dicampur dengan Juz Anggur Merah! diminum 1 hari 2x atau 3x satu gelas penuh atau lebih terserah kalian, yang paling penting adalah Juz wortelnya, jika kalian merasa keberatan jika ngejus nya ditambah dengan Anggur merah bisa dengan wotel saja!
Mengobati Mata Minus dengan Wortel

2. Tips yang kedua ini adalah dari guru-guru saya sekolah, tips ini sebetulnya hanya untuk meringankan beban mata yang capek dan tegang dengan cara ini mata kalian jadi segar dan enteng, yaitu dengan cara saat kita mandi di pagi hari saat Gebyuran posisi mata harus tetep melek (tidak usah dangak, posisi kepala tetap tegak), jadi air dari atas kepala kita mengalir melewati mata dan akhirnya kotoran mata bisa dibawa turun oleh air tersebut, memang seperti yang mazinu alami jika ingin maksimal diulangi beberapa gebyuran rasanya sangatlah perih, tapi setelah itu mata rasanya Seger banget dan enteng! Ini dipraktekkan saat pagi hari setelah bangun tidur, alangkah baiknya saat subuh.

3. Cara atau tips untuk mengoati mata minus yang ketiga ini yang saya dapatkan dari internet, yaitu dengan cara menempelkan Daun Sirih ke Mata Kita dan dikunci menggunakan plester/solasi terserah, dipraktekkan 1 hari 3x, posisi matanya merem, tapi cara ini tidak pernah mazinu praktekkan, tapi jika kalian ingin mempraktekkanya terserah kalian!

Tidak ada komentar: