PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Sabtu, 17 Agustus 2013

Cara Alami Menurunkan Berat Badan


Tubuh langsing dengan pinggang kecil, adalah idaman semua wanita di dunia. Berbagai cara dilakukan wanita untuk mendapatkan tubuh indah dan ramping. Mulai dari diet keras, konsumsi obat pelangsing, hingga suntik. 

Para wanita rela untuk menghabiskan uang asal mendapatkan tubuh idaman. Namun, sebenarnya ada beberapa cara alami yang bisa membantu menurunkan berat badan tanpa rasa sakit atau mengeluarkan uang banyak.

Berikut lima cara alami untuk menurunkan berat badan seperti dikutip dari GeniusBeauty:

1. Tidur yang cukup

Sebuah studi yang diposting Annals of Internal Medicine di tahun 2010, menemukan bahwa orang gemuk yang kehilangan berat badan dengan cara mengkombinasi diet dengan tidur yang cukup, sekitar tujuh jam atau lebih. 

2. Mengurangi stres

Menderita stres berlebihan atau depresi, dianggap salah satu penyebab kenaikan berat badan. Sehingga mengurangi stres dalam hidup dapat membantu menurunkan berat badan. 

Sebuah studi menemukan, selama enam bulan melakukan penelitian terhadap sejumlah wanita gemuk. Saat mereka tidak mengalami stres, mampu menurunkan berat badan mereka sekitar lima persen. 

3. Berenang

Salah satu latihan terbaik untuk menurunkan berat badan adalah berenang. Olahraga ini bisa membakar kalori lebih jika dibandingkan latihan lainnya. Hal ini disebabkan karena berenang bekerja terhadap ketahanan air. Ini membuat latihan lebih efisien dan seluruh tubuh bekerja.

4. Banyak konsumsi air putih

Dokter selalu bilang agar minum delapan gelas air sehari. Hal ini dikarenakan air minum dapat membantu membuang racun buruk di tubuh.

5. Diet makanan mentah

Cara lain untuk cepat menurunkan berat badan adalah melakukan diet makanan mentah. Seperti buah-buahan dan sayuran segar. Orang-orang biasanya mengkonsumsi jus.

Ini dapat membantu untuk menjaga tubuh Anda. Dan dapat meningkatkan gairah untuk tetap menjalani program berat badan ditambah bergizi dan lezat.




Tidak ada komentar: