PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Sabtu, 27 Juli 2013

Aku Pasti Bisa!!!

Orang yang hanya mampu untuk menertawakan keluguanmu terhadap informasi dan ilmu. Tidak usah dijadikan beban kehidupan. Teruslah kamu menapaki jalan yang sudah kamu cita-citakan. Kayakinanmu terhadap keberhasilan yang akan digapai menjadi senjata yang akan mengatasi segala rintangan yang menghadang didepan. Kamu yakin, bahwa kamu akan menggapain semua yang kamu cita-citakan. Meskipun,
lingkungan dan kehidupan disekitarmu mencibir dan senantiasa berusaha memadamkan semangat serta melemahkan keyakinan mu itu.

Cita-cita yang bersumber dari keyakinan akan keberhasilan merupakan senjata yang tiada tandingannya.
Teruslah berjalan, nikmati setiap petualangn yang tengah kamu rasakan. Pelajari dan jadikan kompas kehidupan. Karena setelah kamu memperoleh informasi dan ilmunya. Maka kamu telah memperoleh kekuatan untuk mematahkan obongan besar orang-orang yang meremehkan impianmu itu.

Selamat berjuang,,, Keberhasilan tengah menunggu mu

Tidak ada komentar: