PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Sabtu, 27 Juli 2013

Telur mata sapi

Mestinya kamu sadar bahwa setiap jalan yang tengah kamu lalui tidak akan pernah sama dengan orang lain. Meskipun setiap waktu yang kamu jalani selalu bersama. Meskipun kamu berusaha untuk tampil sama dalam segala hal. Namun, pada akhirnya kesuksesan yang diperoleh tetap berbeda. Karenanya untuk sampai pada tujuan, kamu harus mempercayai setiap langkah yang telah dibuat.

Kamu tidak akan pernah gagal jika
kamu percaya bahwa setiap kejadian yang tidak sesuai keinginanu adalah alternatif lain untuk mencapai tujuan yang tidak terfikirkan olehmu sebelumnya.

Jika kamu pernah menggoreng telur ayam. Jangan lupa untuk membalikan telurnya dan jangan pandangi satu sisi saja, karena bagian bawah telur bisa menjadi gosong. Jangan selalu melihat sesuatu hanya dari satu sisi yang telah kamu rencanakan. Lihatlah sisi lainnya yang tidak pernah ada dalam rencana kamu. Boleh jadi rencana itulah yang membawa langkahmu menuju tujuan yang ada dalam tujuanmu. Perjalanan yang begitu panjang, setidaknya kamu melihat dari 2 sisi agar kamu paham dan menjadi lebih kuat.

Tidak ada komentar: