PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Jumat, 20 September 2013

setelah menikah saja yah

Aku tak memiliki PACAR bukan
berarti tak ada yang menyukaiku...
Aku tak memiliki PACAR bukan
berarti aku tak memiliki cinta
untukku persembahkan..
... Aku tak memiliki PACAR bukan
berarti aku tak ingin bahagia..

Tetapi..

Aku memang memilih untuk tidak
BERPACARAN kerana aku ingin
menjauhkan diri dari MAKSIAT,
menjauhkan diri dari ZINA,
menjauhkan diri dari DOSA..

Apapun alasannya PACARAN
sebelum menikah itu dibenci oleh
Allah Subhanahu Wa Ta’ala ..

Pacaran boleh-boleh saja..
Pacaran memang indah..
Pacaran tidak dilarang..
Asalkan PACARAN SETELAH
MENIKAH..

Tidak ada komentar: