PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Selasa, 20 Agustus 2013

Benarkah VAMPIR ada?


Dulu, kematian atau penyakit misterius terkdang sering dikaitkan dengan vampir. Kubur orang yang baru saja  meninggal digali, hanya saja untuk memeriksa apakah mereka berubah menjadi vampir atau tidak.

Seringkali kuku dan rambut mayat menjadi lebih panjang dibandingkan disaat dia meninggal. Jika suatu mayat diyakini adalah vampir, tubuhnya akan dipancang tepat di jantung (dan terkadang mengeluarkan suara erangan!), mulutnya disumpal bawang putih, kepalanya di penggal atau tubuhnya dibakar. Terkadang beberapa hal itu dilakukan sekaligus, karena lebih baik mencegah daripada terjadi hal-hal yang merepotkan.

SEBENARNYA...
Saat orang meninggal, cairan pada kulit akan mengering sehingga kulit mengerut. Hal ini membuat kuku dan rambut (terkadang gigi) jadi tampak lebih panjang daripada sebelumnya.
Mayat akan mulai membusuk dan gas akan keluar dari dalam perutnya. Gas ini mungkin menyebabkan tubuh mengeluarkan bunyi (yang mirip bunyi erangan) ketika jantungnya dipancang/ditusuk.

JADI VAMPIR HANYALAH MITOS

Tidak ada komentar: