PALANTA

Hal yang paling kecil bisa mengubah hidupmu. Dalam sekejap mata sesuatu terjadi di luar perkiraan dan tak terduga. Mengarahkanmu ke masa depan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Kemana itu akan membawamu ? Itulah perjalanan kehidupan. "YOU'LL NEVER WALK ALONE"

Selasa, 20 Agustus 2013

Ada apa dengan HITLER?


Jawablah pernyataan berikut untuk memutuskan pernyataan mana yang benar:

  • Setelah perang, Hitler pergi berlibur ke Amerika Selatan

Sebagian orang mengatakan Hitler dibawa ke Argentina dalam konvoi "konvoi kapal hantu" tak kasat mata, dan dikawal oleh dua U-Boot (kapal selam Jerman). Hitler tinggal di Amerika Selatan sampai meninggal dunia.


  • Hitler kedinginan di Antartika

Cerita lain mengatakan Hitler bersembunyi di pangkalan militer rahasia Nazi di Antartika. Sekali lagi, dia diduga pergi ke sana nai U-Boot. Ketika pangkalan militer ini ditemukan pada tahun 1950-an, tempat itu dihancurkan sengan senjata atom.


  • Hitler pindah kebulan

Teori ini yang bisa dikatakan benar-benar aneh. Menyatakan bahwa Nazi tiba dibulan pada tahun 1942 dan membangun pangkalan militer disana. Hitler terbang ke sana, mungkin dengan di bantu UFO tahun 1944.


  • Terkubur dalam reruntuhan

Hitler menembak diri sendiri ketika pasukan Rusia menggendor pintu besi bunkernya. Jenazahnya kemudian dibawa kembali ke Rusia.

Ada yang bilang bahwa setelah Perang Dunia II berakhir, Adolf Hitler tidak bunuh diri di bunkernya, melainkan keluar diam-diam dari Jerman

Tidak ada komentar: